Berbagi Dengan Panti Asuhan, Cara Para Ibu Dharma Wanita Pengayoman NTB Isi Kegiatan Pertemuan Rutin Bulanan

dw berbagi panti asuhan 1

Mataram - Ikatan para Ibu Dharmawanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB, yang terdiri dari para pegawai wanita dan istri pegawai dari kantor wilayah dan unit pelaksana teknis se-Pulau Lombok melakukan kunjungan ke panti asuhan untuk berbagi dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan (18/5/2017). Dipimpin oleh Ibu Sevial sebagai Ketua Dharma Wanita Pengayoman, dilakukan kunjungan ke panti asuhan Nahdatuh Wathan Jempong untuk bertemu dengan anak-anak panti asuhan. Setibanya disana, para Ibu Dharma Wanita disambut dengan lantunan shalawat yang disenandungkan oleh para anak panti asuhan.

Ketua Pengurus Panti Asuhan mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan para Ibu Dharma Wanita Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB yang menyempatkan waktu untuk bertemu dan berbagi dengan anak-anak di panti asuhan tersebut. Ia juga menjelaskan sekilas tentang berdirinya panti asuhan serta program-program pembangunan dan pendidikan yang tujukan kepada anak-anak yang terdapat pada panti asuhan tersebut.

Ibu Sevial menyerahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa perwakilan anak panti asuhan. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka mengisi kegitan pertemuan rutin setiap dua bulan sekali yang dilaksanakan. Hal tersebut juga dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan yang penuh berkah dengan berbagi terhadap sesama. Kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama dan ramah tamah dengan para pengurus dan anak panti asuhan.

dw berbagi panti asuhan 2


Cetak   E-mail