Halal Bi Halal Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB

halal bi halalMataram - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat melaksanakan acara Halal Bi Halal dengan seluruh pegawai kantor wilayah dan unit pelaksana teknis (UPT) se-Pulau Lombok. Acara ini berlangsung di aula kantor wilayah, Kamis 6 Juli 2017 (kemarin,red). Acara tersebut sebagai ungkapan rasa syukur telah menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan juga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Ini juga merupakan salah satu aktifitas yang telah menjadi agenda tahunan Kanwil Kemenkumham NTB dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi antara jajaran pegawai kantor wilayah dan unit pelaksana teknis.

Momen tersebut menjadi acara yang penting dan berharga pasca libur Hari Raya Idul Fitri. Bagaimana kita memperkuat hubungan diantara kita dengan melakukan hala bi halal dalam kesempatan silaturahmi sekaligus membangun sinergi dan membuang ego sektoral masing-masing. Bagaimana kita bisa membangun Kementerian Hukum dan HAM, khususnya Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat menjadi instansi yang lebih baik dan PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)", ujar Kakanwil dalam menyampaikan sambutannya.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh Kepala Divisi, pejabat struktural dan seluruh pegawai kantor wilayah, Kepala UPT se-Pulau Lombok beserta jajarannya. Usai mendengarkan sambutan Kakanwil acara dilanjutkan pembacaan doa dan ramah tamah seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham NTB. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan gelaran musik islami yang dibawakan oleh pegawai jajaran Kanwil Kemenkumham NTB.

halal bi halal 2

 


Cetak   E-mail