Pelantikan Pejabat Imigrasi Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB

pelantikan pejabat imigrasi 1Mataram, 16 Oktober 2018 - Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB resmi melantik 15 pejabat imigrasi. Pelantikan dilaksanakan bertempat di aulan Kanwil Kemenkumham NTB. Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Susy Susilawati didampingi Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Timur. Selain itu, hadir juga beberapa Kepala UPT jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Timur yang turut memberikan ucapan selamat kepada para pejabat imigrasi yang baru saja dilantik.

H. Faisol Ali selaku Plt. Kakanwil yang secara langsung melantik 15 pejabat imigrasi mengucapkan selamat bergabung di Nusa Tenggara Barat. "Mari kita bekerja bersama-sama dengan sungguh-sungguh dan mengedepankan tata nilai Kami PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovati) terlebih dalam rangka membangun kembali NTB menjadi lebih baik pasca gempa bumi dua bulan lalu. Bersama kita wujudkan NTB Bangkit", ujarnya.

Plt. Kakanwil juga mengucapkan ucapan terima kasih atas kedatangan Susy Susilawati ke Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam rangka bertukar pikiran dan ide sebagai inspirasi dan motivasi bagi jajaran Kanwil Kemenkumham NTB sekaligus menyaksikan acara pelantikan para pejabat imigrasi. Pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat.  Usai pelantikan, Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik sekaligus foto bersama seluruh pejabat.

pelantikan pejabat imigrasi 3pelantikan pejabat imigrasi 3


Cetak   E-mail