Kakanwil NTB Buka Pekan Olahraga Dalam Rangka Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-52

pon2016-2

Mataram, 15 April 2016

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-52 yang jatuh setiap tanggal 27 April, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan pekan olahraga untuk memeriahkan sekaligus menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan. Pembukaan pekan olahraga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat diselenggarakan di lapangan upacara Kantor Wilayah yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Pulau Lombok, seluruh pegawai Kantor Wilayah dan pegawai dari UPT se-Pulau Lombok.

Kegiatan pekan olahraga dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Bapak Sevial Akmily. Dalam sambutannya, Kakanwil mengajak seluruh pegawai jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat untuk meningkatkan kedisiplinan dan komitmen untuk menyatakan perang melawan narkoba, karena dua hari sebelumnya Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna Laoly melalui video conference memberikan kuliah umum kepada seluruh Kantor Wilayah dan menegaskan komitmen Kementerian Hukum dan HAM yang akan memberikan sanksi tegas kepada oknum pegawai yang ikut andil dalam penyalahgunaan narkoba berupa pencopotan.

Pembukaan pekan olahraga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kakanwil dan seluruh Kepala Divisi yang bertuliskan "Hari Bhakti Pemasayarakatan ke-52" yang kemudian dilanjutkan dengan permainan bola voli antara para Pejabat Kantor Wilayah melawan para Kepala UPT se-Pulau Lombok. 

pon2016-1

pon2016-3

pon2016-4

pon2016-5

pon2016-6

pon2016-7

Cetak