Peningkatan Kemampuan SDM Jajaran Kanwil Kemenkumham NTB

buka-outbond1

Sembalun, Lombok Timur (23/10/2015) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB menyelenggarakan kegiatan peningkatan kemampuan SDM kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham NTB beserta pegawai UPT se-Pulau Lombok. Kegiatan peningkatan kemampuan SDM ini diselenggarakan di Sembalun di bawah kaki gunung Rinjani dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan pegawai serta meningkatkan keterampilan dan kerjasama pegawai Kanwil Kemenkumham NTB.

buka-outbond2

Pembukaan kegiatan peningkatan kemampuan SDM Kanwil Kemenkumham NTB dilakukan dengan upacara di lapangan yang dipimpin secara langsung oleh Kakanwil sebagai inspektur upacara. Upacara dimulai dengan pembacaan laporan ketua panitia penyelenggara oleh Kepala Divisi administrasi dan kegiatan resmi dibuka secara langsung dengan ditandai penyematan tanda peserta kepada dua orang perwakilan peserta yang maju kedepan.

outbond3

outbond4

Kegiatan diisi dengan banyak permainan yang diselenggarakan oleh panitia yang bekerjasama dengan event organizer untuk memberikan permainan-permainan serta lomba yang membantu meningkatkan kerjasama antar tim dan konsentrasi selutuh peserta terhadap apa yang diperintahkan oleh instruktur. Selain itu, malamnya juga diisi dengan malam keakraban berupa penyalaan api unggun oleh Kakanwil serta memberikan hiburan kepada seluruh peserta dengan dihibur oleh penyanyi dan pemain organ tunggal serta melanjutkan lomba bagi seluruh peserta untuk memberikan hiburan bagi peserta yang lain dengan menunjukkan kreativitas masing-masing tim.

malam-outbond1

malam-outbond2


Cetak   E-mail