Rapat Persiapan Rapat Kerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2016

raker1

Mataram (16/02/2016) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB mengadakan rapat dalam rangka persiapan Rapat Kerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 21-24 Februari mendatang. Dalam rapat tersebut, Kakanwil mengajak seluruh Kepala Divisi, Kepala Bagian/Bidang, Kepala Sub Bagian/Bidang serta staf untuk merumuskan beberapa isu-isu aktual dan usulan program/kegiatan tahun 2017 yang akan dipaparkan oleh Kakanwil pada acara Raker tersebut. Selain itu, Kakanwil juga meminta pertanggung jawaban beberapa program/kegiatan yang belum berjalan sesuai dengan Disbursement Plan kepada seluruh Divisi untuk menjelaskan hal-hal yang menjadi kendala dalam pelaksanaan program/kegiatan yang seharusnya sudah dijalankan. Dalam rapat tersebut, terdapat beberapa isu aktual dan usulan program/kegiatan yang menjadi prioritas Kanwil Kemenkumham NTB pada tahun 2017. 

Dalam rapat tersebut, juga dibahas mengenai persiapan peresmian operasionalisasi Kantor Imigrai Kelas III Bima dan Unit Layanan Paspor Selong. Untuk mempercepat layanan publik (quick wins) kepada masyarakat khususnya dibidang keimigrasian maka dirumuskan untuk pembentukan panitia untuk mempersiapkan peresmian dua kantor tersebut. Dengan dibentuknya panitia tersebut diharapkan dapat mempercepat proses peresmian operasional Kantor Imigrasi Bima dan ULP Selong.

Kegiatan rapat persiapan rapat kerja kementerian tahun 2016 dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah dan dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi, Kepala Bagian/Bidang, Kepala Sub Bagian/Bidang dan beberapa staf.

raker2


Cetak   E-mail