Rotasi Pejabat di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB dan Pelantikan PPNS Kab. Lombok Barat

lantik-esV-1

Mataram, 16 Februari 2016

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat melakukan rotasi jabatan eselon V pada satuan kerja Pemasyarakatan. Rotasi jabatan ini dilakukan untuk melakukan penyegaran di masing-masing unit kerja. Rotasi jabatan juga berguna untuk membuat para pejabat tidak bosan di tempat itu saja dan mendapat pengalaman serta pemahaman baru dalam memimpin organisasi yang berbeda. Rotasi jabatan ini dilakukan oleh tim penilai kinerja yang disebut BAPERJAKAT yang sebelumnya telah melaksanakan rapat sebagai upaya untuk mewujudkan rotasi, mutasi dan promosi pegawai yang transparan

Dalam rotasi jabatan ini, ada 6 (enam) pejabat yang di rotasi dari jabatan semula, diantaranya I Made Puri, SH sebagai Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan pada Rupbasan Mataram, Lalu Ropii Qubro, SH sebagai Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa pada Bapas Mataram, Ni Putu Supadmi, SH sebagai Kasubsi Bimbingan Klien Anak pada Bapas Mataram, Muhammad Suwarto, SH sebagai Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib pada Lapas Mataram, Munawar, SH sebagai Kasubsi Pelayanan Tahanan pada Rutan Praya dan Mahsun, SH sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan pada Rutan Praya.

Selain pelantikan pejabat eselon V, dirangkaikan juga dengan kegiatan pelantikan pejabat PPNS Kab. Lombok Barat. Ada 2 orang pejabat PPNS yang dilantik untuk instansi Sat. Pol PP di Kabupaten Lombok Barat.

Acara pelantikan dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB dan dihadiri oleh para Kepala Divisi, para Kepala UPT se-Kota Mataram, Kepala SatPol PP Kota Mataram dan para pejabat eselon III, IV dan staf di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham NTB.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah berpesan agar para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sesuai dengan yang diamantkan.

lantik-esV-2

lantik-esV-3

lantik-esV-4


Cetak   E-mail