Hari Ke-4 Libur Idul Fitri, Kadiv PAS Pastikan Keamanan dan Kesiapan Petugas Lapas dan Rutan

kunjungan idul fitri lapas perempuan mataramPastikan keamanan dan kesiapan petugas Lapas dan Rutan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB memasuki hari ke-4 lebaran Idul Fitri melakukan kunjungan ke beberapa Lapas dan Rutan, diantaranya Lapas Mataram, Lapas Perempuan Mataram dan Rutan Praya.

Dalam kunjungannya ke beberapa Lapas dan Rutan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Taufiqurrahman meninjau dan memantau langsung situasi dan kondisi Lapas dan rutan yang masih  ramai oleh kunjungan keluarga WBP. Lapas dan rutan pada libur lebaran Idul Fitri ini tetap membuka layanan kunjungan sama seperti hari-hari biasa. Hal ini dalam rangka memberikan kesempatan bagi masyarakat dan WBP utk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan serta bersuka cita pada hari kemenangan. Sejak dibukanya layanan kunjungan hari Raya Idul Fitri dari hari pertama sampai hari keempat, Lapas dan Rutan di jajaran Kanwil Kemenkumham NTB berjalan dengan baik, lancar, aman dan tertib.

Libur Hari Raya Idul Fitri yang banyak dimaafaatkan oleh keluarga WBP utk dapat bersilaturahmi dengan keluarganya tentunya merupakan suatu tantangan bagi seluruh petugas Pemasyarakatan untuk tetap memberikan pelayanan yang baik tetapi juga harus tetap waspada dan jeli terhadap keluar masuknya barang ataupun orang ke dalam Lapas dan Rutan.

Taufiqurrahman dalam kunjungannya ke Lapas dan Rutan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas Pemasyarakatan yang telah bertugas dengan baik dan sepenuh hati serta tetap semangat dalam menjalankan tugas. "Tetap tingkatkan kejelian dalam pemeriksaan WBP maupun barang titipan yang masuk ke dalam Lapas dan jangan melupakan prinsip 'Wapada, Jangan Jangan!," tambahnya.

kunjungan idul fitri rutan praya

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB meninjau kemanan dan kesiapan petugas pada hari ke-4 Hari Raya Idul Fitri di Lapas Mataram Mataram

kunjungan idul fitri rutan praya

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB meninjau kemanan dan kesiapan petugas pada hari ke-4 Hari Raya Idul Fitri di Rutan Praya


Cetak   E-mail