Plt. Kakanwil Kemenkumham NTB Hadiri Festival Sail Moyo Tambora 2018

sail moyo tambora 2018 1Sumbawa - Wakil Gubernur NTB secara resmi membuka kegaitan Festival Sail Moyo Tambora 2018 yang bertempat di di halaman Kantor Bupati Sumbawa kemarin malam (9/9/2018). Festival Sail Moyo Tambora ini mengangkat tema "NTB Bangkit". Tema ini sengaja diambil untuk menumbuhkan semangat warga NTB yang sebelumnya selama sebulan terakhir telah diguncang bencana gempa bumi yang cukup meredupkan kegemilangan NTB sebagai destinasi wisata.

Festival Sail Moyo Tambora 2018 ini diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitkan NTB yang saat ini tengah mulai berbenah dan membangun lagi kawasan-kawasan wisata yang terdampak akibat gempa. Kegiatan ini memulai aktivitas provinsi NTB pasca gempa bumi yang cukup dahsyat mengguncang NTB dan menyebabkan ratusan korban jiwa dan ribuan rumah hancur.

Festival Sail Moyo Tambora 2018 dihadiri juga oleh Menteri Pariwisata, Meteri perhubungan, Bupati Sumbawa, Bupati Sumbawa Barat, Ketua DPRD, Pimpinan Forkopimda, dan Plt. Kakanwil Kemenkumham NTB. Kanwil Kemenkumham NTB juga turut berpartisipasi dalam kegaitan Expo Festival Sail Moyo Tambora dengan mendirikan stand pada pameran tersebut. Pameran tersebut akan menampilkan berbagai kerajinan dari para WBP pada Lapas dan Rutan se-NTB dan pelayanan publik pada bidang keimigrasian.

sail moyo tambora 2018 3sail moyo tambora 2018 3

Cetak