88 Peserta Seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham NTB Ikuti SKB Melalui Kesamaptaan

skb samapta cpns 1Mataram, 3 Desember 2018 - Sebanyak 88 orang peserta rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi penjaga tahanan ikuti seleksi kompetensi bidang melalui kesamaptaan di lapangan Batalyon Infanteri 742 Gebang. dua orang peserta tidak hadir tanpa keterangan, yang harusnya totalnya berjumlah 90 orang peserta. Pelaksanaan seleksi berjalan lancar dan semua tahapan mulai dari lari 12 menit, pull up, push up, shit up dan shuttle run diikuti oleh seluruh peserta sesuai dengan nomor urut masing-masing. 

Pelaksanaan SKB melalui Kesampataan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Batalyon Infanteri 742. Dalam proses tahapan seleksi langsung dilakukan penilaian oleh personil TNI yang memiliki kompetensi di bidangnya sekaligus memberikan contoh gerakan yang benar sebelum peserta memulai tahapan seleksi. 

Usai pelaksanaan, seluruh peserta dikumpulkan untuk mendapat pengarahan selanjutnya oleh koordinator kesampataan yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti. Dalam arahannya Dwinastiti menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengikuti tahapan SKB ini secara tertib dan lancar. "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan tidak ada peserta yang tumbang dalam pelaksanaan kesamaptaan ini", Dwinasiti. Lebih lanjut Dwinastiti mengingatkan terkait pelaksanaan SKB melalui wawancara yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Desember 2018 bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB.

skb samapta cpns 4skb samapta cpns 4skb samapta cpns 4


Cetak   E-mail