Walikota Mataram Sambut Hangat Kedatangan Dirjen Pemasyarakatan

IMG 20190410 WA0014Mataram, 10 April 2019 - Ahyar Abduh Walikota Mataram sambut hangat kedatangan Sri Puguh Budi Utami di Pendopo Walikota Mataram. 
Dirjen PAS yang didampingi Kakanwil Kemenkumham NTB, para Kadiv dan Kepala UPT se-NTB menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Mataram beserta jajarannya yang telah menyambut dan menerima kunjungannya. 
Dalam kunjungannya tersebut, Dirjen PAS dan Walikota Mataram membahas terkait beberapa hubungan kerjasama antara jajaran Pemasyarakatan dengan Pemkot Mataram, diantaranya peningkatan pembinaan wbp di Lapas Mataram dan Lapas Perempuan Mataram serta penandatanganan MoU antara Walikota Mataram dan Kepala Lapas Mataram yang dilaksanakan bersamaan dengan peresmian Pesantren An-Nur.
Terakhir Walikota Mataram menyerahkan kenang-kenangan kepada Dirjen PAS yang telah bersedia menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Pendopo Walikota Mataram. Kedua pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi serta meningkatkan kerjasama terutama dalam penegakan hukum dan pembinaan wbp.
IMG 20190410 WA0015IMG 20190410 WA0015

Cetak   E-mail