20 Organisasi Bantuan Hukum Tandatangani Kontrak Bantuan Hukum

ttd kontrak bankum 1Mataram, 29 April 2019 - Penandatangan Kontrak Bantuan Hukum anggaran 2019 dilaksanakan di kantor wilayah Kemenkumham NTB. Disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, penandatanganan dilakukan secara bergiliran oleh para undangan OBH. Kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan dari wilayah-wilayah yang lainnya.
Selesai penandatanganan, Ngatirah selaku Kadiv Yankum dan HAM memberikan sosialisasi terkait pelayanan bantuan hukum. Pada tahun lalu yang berjumlah 10 OBH sekarang menjadi berjumlah 20 OBH, pesan beliau berharap akan ada lebih banyak lagi Organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang ada di wilayah NTB.
Diakhir acara diberikan kesempatan sesi tanya jawab terkait bantuan hukum, Ngatirah selaku pemateri dan para undangan OBH sangat interaktif, terlihat dari banyak pertanyaan yang diajukan oleh para undangan. Selain menyampaikan manfaat dan tujuan adanya sosialisasi ini Ngatirah berpesan agar para OBH mumpuni dalam memberikan pendampingan dan pelayanan bantuan hukum untuk masyarakat kurang mampu.

ttd kontrak bankum 3ttd kontrak bankum 3


Cetak   E-mail