Buka Puasa Bersama, Lapas Dompu Undang Keluarga WBP

bukber lapas dompu 1Dompu, 25 Mei 2019 - Menggelar acara buka puasa bersama, Lapas Dompu turut mengundang keluarga WBP untuk hadir pada acara tersebut (24/5). Hal Ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi diantara petugas lapas, warga binaan dan keluarganya yang dilaksanakan di lapangan Lapas Dompu

Pada momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini, setiap orang merindukan untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan keluarganya. Hal tersebut yang ingin diwujudkan oleh Kepala Lapas Dompu. Keberadaan WBP yang menjalani masa pidana di Lapas Dompu bukanlah alasan untuk mereka tidak dapat berkumpul dan berbuka puasa bersama keluarga mereka. Kepala Lapas Dompu ingin menghadirkan kebahagiaan bagi para WBP dan menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat ketika berbuka puasa di Lapas. 

Kegiatan berbuka puasa bersama tentu bukan pertama kalinya dilaksanakan di Lapas, namun kehadiran keluarga WBP menjadi hal yang spesial dan pertama kalinya dilaksanakan di Lapas. Kegiatan ini disambut antusias baik oleh WBP dan keluarganya. Salah satu keluarga WBP menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Lapas Dompu yang menyelenggarakan acara ini. "Kami sebagai keluarga dari WBP sangat antusias dan terharu dan sedih sekali karena sudah empat tahun suami saya disini baru pertama kali dapat berbuka puasa bersama lagi dengannya", ujar salah satu keluarga WBP yang hadir pada acara buka puasa bersama di Lapas Dompu.

Buka puasa bersama ini dihadiri sebanyak 134 orang keluarga WBP yang kebanyakan merupakan istri dan anak dari para WBP yang menjalani masa pidana di Lapas Dompu. Tidak hanya berbuka dan berkumpul bersama keluarga, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ust. Sya'ban yang dilanjutkan dengan sholat magrib secara berjamaah. Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. Beberapa WBP dan keluarganya mengharapkan kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan sekali namun dapat lebih sering dilaksanakan. 

bukber lapas dompu 4bukber lapas dompu 4bukber lapas dompu 4


Cetak   E-mail