Apel Pagi Perdana Pasca Libur Lebaran

apelpagi01

Mataram – Setelah cuti bersama Idul Fitri, Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan apel pagi pada Senin (10/06/2019). "Apel Pagi memang sudah setiap hari kita lakukan, namun sangat spesial untuk hari ini, Kita masih bisa melaksanakan apel pada bulan syawal dalam suasana lebaran. Tak lupa saya pribadi dan jajaran tinggi pratama mengucapkan selamat idul fitri dan mohon maaf lahir batin", ungkap Andi Dahrif.
Apel perdana pasca libur lebaran diikuti oleh seluruh jajaran pegawai kanwil kemenkumham NTB. Bertindak sebagai pembina apel pagi adalah Kapala Kanwil Kemnkumham NTB, Andi Dahrif Rafied.
Adapun yang beliau sampaikan adalah :
1. Kegiatan setiap divisi diintruksikan untuk segera menyelenggarakan kegiatan yang teleah terencana supaya penyerapan anggaran bisa terealisasikan secara maksimal.
2. Penguatan integritas pada seluruh jajaran di kanwil maupun satker dalam rangka pembangunan zona Integritas.
3. Menghimbau suasana lebaran yang damai, saling penuh kasih dan sayang ini selalu tercipta disetiap waktu, bukan hanya dibulan lebaran saja.
4. Semua divisi mempersiapakn pelaporan pelaksanaan kegiatan triwulan II yang dihimpun dalam pelaporan target kinerja (B06) kantor wilayah.
Setelah apel pagi selesai, dilaksanakan pula acara halal bi halal dengan bersalam-salaman antar seluruh pegawai.

apelpagi02apelpagi02


Cetak   E-mail