Jalan Santai, Sepeda Santai, dan Partai Final Voli Hari Dharma Karyadhika

  upload01

Mataram 26 Oktober 2019 - Kegiatan jalan santai dan sepeda santai dalam rangka Hari Dharma Karyadhika diselenggarakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural di Kantor Wilayah, seluruh Kepala Satuan Kerja se Nusa Tenggara Barat, serta seluruh pegawai di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat. Beberapa pegawai terlihat mengajak keluarga dan anak nya untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah, yang kemudian dilanjutkan dengan mengawali secara simbolis acara sepeda santai dan jalan santai. Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 waktu setempat yang diawali terlebih dahulu oleh rombongan para peserta sepeda santai yang kemudian dilanjutkan oleh peserta jalan santai. Para peserta terlihat sangat bersamangat di pagi yang hari cerah tersebut untuk mengikuti seluruh rangkaian acara. Karena, bukan hanya cuaca yang mendukung, namun juga terdapat beberapa doorprize yang sangat menarik yang menanti diakhir kegiatan untuk dibagikan bagi peserta yang beruntung.

Setelah seluruh peserta sepeda dan jalan santai berakhir di garis finish, seluruh peserta merapat di Kantor Wilayah kembali untuk menyantap snack untuk sarapan. Acara dilanjuti dengan partai final pertandingan voli yang diwakili oleh pemenang voli di Pulau Sumbawa melawan pemenang voli di Pulau Lombok.

Setelah mendapatkan pemenang juara lomba voli, yaitu tim dari Pulau Sumbawa, Rutan Selong, acara dilanjuti oleh pengundian doorprize bagi yang beruntung. Terdapat banyak hadiah menarik yang dibagikan yaitu beberapa buah sepeda, lemari es, televisi, dispenser, kompor, dan beberapa hadiah menarik lainnya. Kegiatan juga dimeriahi oleh pertunjukan band yang mengiringi musik selama acara dan pembagian hadiah berlangsung. Kegiatan diakhiri pada pukul 11.30 waktu setempat.

WhatsApp Image 2019-10-26 at 1.48.43 PM (1).jpegWhatsApp Image 2019-10-26 at 1.48.43 PM.jpeg

 upload02

 upload02 upload02 upload02 upload02


Cetak   E-mail