Upacara Sumpah Pemuda 2019

sumpah pemudaMataram - Andi Dahrif Rafied Kepala Kepala Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Lapangan Upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat (28/10). Upacara ini mengambil tema "Bersatu Kita Maju".

Dalam amanatnya, Andi dahrif menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang menegaskan tema yang diambil dalam peringatan Sumpah Pemuda ke-91 ini adalah untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. "Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa", tegasnya.

Dikaitkan dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, pemuda saat ini dituntut untuk memiliki karakter yang tangguh, memiliki moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertakwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan tuntas.

Upacara diikuti olehs eluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat termasuk para pegawai Unit Pelaksana Teknis se-Kota Mataram. 


Cetak   E-mail