Tingkatkan Layanan di Bandara Internasional Lombok, Ombudsman Undang Imigrasi dan PT. Angkasa Pura

rapat ombudsman imigrasi 1Mataram - Bertempat di Kantor Ombudsman Perwakilan NTB, diselenggarakan rapat koordinasi penyelesaian laporan masyarakat terkait pelayanan keimigrasian di Bandara Internasional Lombok (7/11). Adhar Hakim Kepala Ombudsman NTB memimpin jalannya rapat yang dihadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Plt. Kepala Kantor Imigrasi Mataram beserta jajarannya dan perwakilan PT. Angkasa Pura. 

Dalam rapat tersebut, dibahas peningkatan kualitas pelayanan di Bandara Internasional Lombok, khususnya dalam rangka meberikan kenyamanan bagi para pengunjung ataupun wisatawan yang berkunjung ke Lombok melalui Bandara Internasional Lombok. Untuk mendukung hal tersebut, pihak Imigrasi dan PT. Angkasa Pura sepakat untuk melakukan pembenahan pada konter imigrasi serta peningkatan fasilitas sarana dan prasarana lainnya. Tidak hanya itu, untuk mempercepat layanan, Kantor Imigrasi mataram juga akan menambah jumlah SDM yang bertugas baik pada terminal kedatangan maupun terminal keberangkatan. 

Kepala Ombudsman NTB selaku pihak penengah dan fasilitator dalam rapat koordinasi ini mendukung kerjasama antara pihak imigrasi dan PT. Angkasa Pura dalam rangka melakukan peningkatan pelayanan yang memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di Bandara Internasional Lombok. Direncanakan juga akan ada perluasan Bandara Internasional Lombok serta perbaikan beberapa fasilitas umum serta sarana dan prasarana sebagai peningkatan kualitas pelayanan terhadap penumpang.

rapat ombudsman imigrasi 3rapat ombudsman imigrasi 3


Cetak   E-mail