Pengarahan Umum oleh Kepala Pusat JDIHN BPHN

2019-12-05 kapus bphn 01.jpg

Mataram 5 Desember 2019 - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat berlangsung Pengarahan Umum oleh Kepala Pusat JDIHN BPHN. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Divisi Administrasi, para pejabat strukturan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, para fungsional perancang perundang-undangan, dan para fungsional penyuluh hukum. Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat dan dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Dokumentasi dan informasi hukum yang tertata dan terselenggara dengan baik dalam suatu jaringan nasional merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam penyelenggaraan ketata pemerintahan yang baik, bersih, dan bertanggung jawab untuk memenuhi tuntutan masyarakat atas dokumen dan informasi hukum yang dibutuhkan.

Untuk mengelola dokumentasi dan informasi hukum yang lengkap, akurat, mudah, dan cepat yang tersebar di berbagai instansi pemerintah dan institusi lainnya, perlu membangun kerja sama dalam suatu jaringan dokumentasi dan informasi hukum nasional yang terpadu dan terintegrasi.

2019-12-05 kapus bphn 02.jpg2019-12-05 kapus bphn 05.jpg2019-12-05 kapus bphn 03.jpg

Cetak