2 Kab/Kota di NTB dan 4 UPT Pemasyarakatan Raih Pengahargaan Pada Peringatan Hari HAM Sedunia Tahun 2019

Bandung - Kota Mataram dan Kabupaten Sumbawa Barat raih penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM pada peringatan Hari HAM Sedunia yang dilaksanakan di Gedung Merdeka Bandung (10/12). Peringatan Hari HAM Sedunia tahun ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM dengan mengangkat tema "Mewujudkan Pelayanan Publik yang Berkeadilan"
 
Disamping itu, 4 (Empat) UPT Pemasyarakatan di NTB juga meraih penghargaan atas upayanya dalam melaksanakan pelayanan publik berbasis HAM. 4 (Empat) UPT yang meraih penghargaan itu, diantaranya Lapas Mataram, Lapas Perempuan Mataram, Rutan Praya dan Rutan Raba Bima. Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM kepada masing-masing Kepala Unit Pelaksana Teknis.
 
Peringatan Hari HAM Sedunia Tahun 2019 dihadiri oleh para Kepala Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia dalam mewujudkan daerah yang peduli atas pemenuhan dan perwujudan Hak Asasi Manusia di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, hadir juga para Kepala Kantor Wilayah dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang turut juga berpartisipasi dalam mewujudkan pelayanan publik berbasi HAM di satuan kerja masing-masing.
IMG 20191210 WA0004

Cetak   E-mail