Tahun Baru Semangat Baru

WhatsApp Image 2020-01-02 at 10.29.27 AM.jpeg

Mataram - Memulai tahun 2020, para pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB memulai tugas dengan melaksanakan apel pagi. Seluruh pegawai terlihat bersemangat mengikuti apel pagi di hari pertama ini. Setiap kali teriakan "semangat pagi" yang diucapkan oleh Kepala Divisi Administrasi selaku pembina apel, disambut serentak oleh pegawai dengan teriakan pagi..pagi..pagi...
Dalam sambutannya, Jusman Kadiv Administrasi menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2020. Ia mengajak seluruh pegawai untuk memulai tahun ini dengan semangat. semangat untuk meningkatkan disipilin, semangat dalam bekerja untuk memperoleh prestasi dan tertib dalam menggunakan pakaian dinas dan atribut.
Kepala Divisi Administrasi juga mengingatkan tentang pentingnya menyusun rencana kinerja kedepan pada masing-masing bagian/bidang. "Insya allah kami akan menyelenggarakan rapat kerja kantor wilayah pada Januari ini, jadi saya minta untuk untuk seluruh pemangku kepentingan betul-betul membuat rencana kegiatan dan kelender kerja 2020 dengan baik agar seluruh kegiatan pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar.
"Pada minggu kedua, kita juga akan menyelenggarakan apel janji kinerja sekaligus penandatangan pakta integritas dalam rangka mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM. Mari kita bersama-sama mewujudkan Kanwil Kemenkumham NTB menjadi lebih baik dan meraih banyak prestasi di tahun ini", tambahnya.
Diakhir sambutannya, Kadiv Administrasi meminta doa kepada seluruh pegawai atas musibah yang dialami oleh warga Jakarta. "Semoga musibah yang terjadi dapat segera berlalu", tutupnya.

WhatsApp Image 2020-01-02 at 10.29.25 AM.jpeg


Cetak   E-mail