Apel Pagi, Kadiv Pemasyarakatan: Lakukan Perubahan Yang Baik di Tahun Yang Baru

2020-01-06 apel pagi 01.jpg

Mataram 6 Januari 2019 - "Semangat jangan kendor, jangan sampai bosan untuk selalu mengingatkan rekan kerja untuk selalu perbaiki diri", ungkap Dwinastiti Kepala Divisi Pemasyarakatan saat menjadi Pembina Apel pagi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat. Apel pagi dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, para Pejabat Struktural, serta seluruh ASN Kantor Wilayah.

Dwinastiti mengajak para ASN untuk mengatur waktu dengan baik, agar di tahun 2020 ini seluruh ASN memperbaiki apa yang menjadi kekurangan pada tahun sebelumnya. "Manfaatkan waktu dengan baik, jangan sia-sia kan waktu dan kesempatan", tambah beliau. Dwinastiti menambahkan bahwa jangan sampai kesalahan satu staf membawa pengaruh buruk kepada organisasi secara keseluruhan. Kadiv Pemasyarakatan mengingatkan aspek kedisiplinan para pegawai, terutama kehadiran pada saat apel, atribut pegawai, serta kinerja pegawai.

Apel pagi ditutup dengan berdoa bersama, serta dilanjutkan dengan Apel Pagi bersama seluruh Kantor Wilayah dan Satuan Kerja Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia. Apel pagi bersama ini dilaksanakan dalam rangka Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020, serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. (Humas/GP)

2020-01-06 apel pagi 02.jpg2020-01-06 apel pagi 03.jpg


Cetak   E-mail