Rapat Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

2020-01-08_rapat_zi_01.jpg

 

Mataram 8 Januari 2020 - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat berlangsung rapat Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Rapat dibuka dan dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, dan dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi Kantor Wilayah beserta seluruh pejabat struktural. Rapat dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat.

Adapun agenda rapat adalah melakukan penyusunan usulan nama pejabat/pegawai yang akan menjadi tim pokja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, namun sebelumnya akan dilakukan asesmen terlebih dahulu terhadap para pegawai yang diusulkan namanya. Pembangunan Zona Integritas selanjutnya diharapkan berpedoman pada kalender kerja yang telah disusun dan mengacu pada 6 area perubahan.

Dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM hal utama yang diharuskan adalah menyamakan persepsi mulai dari pimpinan tertinggi hingga pelaksana. Seluruh jajaran diminta untuk bersinergi sekalipun tidak terlibat langsung dalam tim pokja pembangunan zona integritas. Para Pimpinan Tinggi Pratama berharap agar pada tahun ini Kantor Wilayah NTB bisa lolos menjadi WBK. Diharapkan agar belajar pada kesalahan pada tahun sebelumnya sehingga semua kendala-kendala bisa ditanggulangi sedini mungkin dari awal tahun.

 

 

2020-01-08_rapat_zi_02.jpg2020-01-08_rapat_zi_03.jpg

Cetak