PENGUATAN ORGANISASI, INTERNAL DIVISI ADMINISTRASI

ig.jpg

Mataram - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat pimpin rapat bersama jajarannya, Selasa (14/1/2020).

Acara yang digelar di ruang teleconference Kanwil Kemenkumham NTB ini secara garis besar membahas mengenai tata kelola organisasi, sinergi antar bagian divisi administrasi dan kedisiplinan mengenai kehadiran dan atribut.
Rapat ini diikuti oleh seluruh pegawai dari Bagian Umum serta Bagian Program dan Humas. Dalam kesempatan tersebut, Jusman, Kadiv Admin, menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk bisa menjadi role model atau contoh pegawai teladan bagi divisi lainnya pada tahun 2020 ini.

Tak lupa, Jusman juga memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya untuk terus bersinergi dalam setiap menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai agar bekerja berdasarkan hukum yang tertuang di peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Jusman juga menyatakan secara tegas agar seluruh jajarannya bekerja dengan optimal, sinergis, selalu koordinatif, serta tata kelola harus benar dan sesuai dengan tugas pada fungsinya masing-masing.

ig2.jpg

Diakhir kegiatan rapat ini, dilakukan diskusi dan sharing tentang pekerjaan masing-masing bagian. sebelumnya Jusman memastikan kepada seluruh pegawai harus suka dan mencintai pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya, serta selalu mengingatkan untuk bekerja dengan hati agar segala pekerjaan ada nilai ibadahnya. disisi lain, kegiatan diskusi ini sekaligus sebagai penerapan program Corporate University Kemenkumham dimana kantor bisa dijadikan sebagai tempat belajar dan berbagi ilmu.

ig3.jpg

Cetak