Kakanwil Bersilaturahmi Ke Gubernur dan Kejati NTB

WhatsApp_Image_2020-01-16_at_14.23.50.jpeg

Mataram, 16 Januari 2020 - Rombongan Pimpinan Tinggi Pratama Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Nusa Tenggara barat yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah, Andi Dahrif, berkunjung ke Gubernur NTB, Zulkieflimansyah. Kunjungan kali ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyampaikan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja yang akan dihadiri oleh seluruh Forkopimda pada hari rabu mendatang. Pada kegiatan tersebut diagendakan Gubernur akan menjadi narasumber.

Dalam perbincangan yang digelar di ruang tamu Pendopo Gubernur, Bang Zul, sapaan akrab Gubernur, sempat menyampaikan sekaligus mempromosikan kebun binatang yang ada di Kabupaten Lombok Utara, beliau mengutarakan bahwa baru saja mendatangkan beberapa gajah dari Riau yang ditempatkan di kebun bintang tersebut.

Selain itu, Gubernur juga membahas tentang pelayanan Imigrasi di Bandara Internasional Lombok. Pelayanan imigrasi di bandara telah menambah jumlah counter pemeriksaan paspor, setelah beberapa waktu lalu pelayanan sempat terkendala karena jumlah counter yang masih sedikit, mengingat jumlah wisatawan asing yang banyak berkunjung ke Lombok.

Selesai kunjungan ke Gubernur, rombongan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB bergerak menuju ke Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat. Kunjungan kali ini dalam rangka perkenalan dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat yang baru, Nanang Sigit.

WhatsApp_Image_2020-01-16_at_14.21.19_1.jpeg

WhatsApp_Image_2020-01-16_at_16.34.06.jpeg

WhatsApp_Image_2020-01-16_at_16.34.06_2.jpeg


Cetak   E-mail