KAKANWIL BESERTA JAJARAN SENAM BERSAMA DI LAPAS BARU

senam_kuripan.jpg

Lombok Barat – Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat Jumat (17/01) melaksanakan senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin dengan melibatkan para Pejabat Struktural yang di laksanakan di area lapangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram di Kuripan. Turut serta dalam kegiatan senam pagi ini Andi Dahrif, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB beserta jajaran, dan Kepala UPT sepulau Lombok.

Kegiatan ini dipimpin oleh Instruktur Senam yang dimulai dari pukul 08.00 – 09.30 WITA dengan tujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan diantara pegawai. Diharapkan dengan adanya senam bersama ini selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, menyatu diantara pegawai.

Selesai kegiatan senam pagi, Kepala kantor Wilayah beserta Pimpinan Tinggi Pratama, yang didampingi Kepala Lapas Kelas IIA Mataram, menyempatkan meninjau blok hunian di Lapas Mataram di Kuripan tersebut, mengingat pembangunan telah selesai dilaksanakan dan siap difungsikan tahun ini.

WhatsApp_Image_2020-01-17_at_12.41.17_1.jpeg

WhatsApp_Image_2020-01-17_at_12.41.16.jpeg


Cetak   E-mail