AWALI KERJA DENGAN SEMANGAT, KAKANWIL PIMPIN APEL PAGI

WhatsApp_Image_2020-02-10_at_09.14.12_2.jpeg

Mataram – Pagi hari ini (10/02) seperti biasanya untuk memulai awal minggu yang semangat, para pejabat dan pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat melaksanakan apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Andi Dahrif Rafied, di halaman kantor wilayah.

Dalam amanatnya, Kakanwil menyampaikan ucapan syukur dan mengapresiasi beberapa kegiatan yang berturut-turut dilaksanakan pada bulan Januari hingga Februari ini berjalan dengan sukses. Dimulai dari kegiatan Rekonsiliasi, Deklarasi Janji Kinerja, Rapat Koordinasi, dan yang terkahir baru saja selesai yaitu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar penerimaan CPNS 2019 Kemenkumham. “sekali lagi alhamdulillah kegiatan-kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses”, tutur beliau.

Selain itu, kakanwil menghimbau agar penyerapan anggaran pada triwulan pertama ini segera direalisasikan. Kegiatan-kegiatan triwulan pertama yang telah disusun pada Divisi Pemasyarakatan, Divisi Pelayanan Hukum, dan Divisi Imigrasi dihimbau segera dilaksanakan agar penyerapan anggaran pada awal tahun ini bisa terserap secara maksimal.

WhatsApp_Image_2020-02-10_at_09.14.12.jpeg

 

WhatsApp_Image_2020-02-10_at_09.14.12_3.jpeg


Cetak   E-mail