Silaturahmi Kakanwil Kemenkumham NTB dengan Menteri Hukum dan HAM

kunjungan ke menkumhamJakarta - Andi Dahrif Rafied Kepala Kanwil Kemenkumham NTB yang didampingi Jusman Kepala Divisi Administrasi dan Wilopo Kepala Divisi Keimigrasian melakukan kunjungan silaturahmi ke Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (19/02). Selain dalam rangka silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham NTB juga melaporkan pelaksanaan tugas di jajaran Kanwil Kemenkumham NTB yang telah berjalan lancar termasuk rencana relokasi Lapas Mataram dan pembangunan Kantor Imigrasi Bima. 

Diterima di ruang rapat Menteri Hukum dan HAM, Kakanwil menyampaikan rencana peresmian Lapas Mataram dan Kantor Imigrasi Bima untuk perkenan Menteri Hukum dan HAM meresmikannya secara langsung. Selain itu, dilaporkan juga terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di lingkungan Kanwil NTB dan seluruh satuan kerja yang sedang dalam proses pemenuhan data dukung dan telah melakukan pencanangan yang dihadiri oleh Bapak Sekretaris Jenderal Kemenkumham.

Menteri Hukum dan HAM menyambut baik kedatangan Kakanwil Kemenkumham NTB bersama Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Keimigrasian. Menteri Hukum dan HAM menyampaikan minatnya untuk datang ke Nusa Tenggara Barat untuk melakukan peresmian Lapas Mataram di Kuripan dan Kantor Imigrasi Bima.

Cetak