Bentuk kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh Pegawai/ASN

apel_pagi_24_2.jpg

Mataram - Sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh Pegawai/ASN, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan Apel Pagi, Senin (24/02). Bertindak sebagai pembina pada apel pagi kali ini Dwi Nastiti selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat.

Dalam amanatnya, Dwi Nastiti menyampaikan Komitmen dan Disiplin Pegawai/ASN merupakan salah satu unsur suksesnya sebuah organisasi, “Yang tidak kalah penting lagi, mari kita sama-sama membangun komitmen bersama untuk pembangunan zona integritas di Kanwil Kemenkumham NTB”, tutur beliau.

Tahun ini Kanwil Kemenkumham NTB diusulkan kembali untuk meraih gelar Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Untuk mewujudkan hal tesebut, Dwi Nastiti mengajak kepala seluruh pegawai untuk memahami tentang pembangunan zona integritas, Beliau menyimpulkan inti dari Zona Integritas ini adalah merubah budaya kerja dan merubah pola pikir.

Menutup amanat apel pagi, Dwi Nastiti juga mengajak kepada seluruh jajaran pegawai untuk sama-sama membangun Zona Integritas dengan dimulai dari diri sendiri, berbudaya kerja yang baik, serta pelayanan atau hospitality yang bagus.

 

DSC_0017a.JPG


Cetak   E-mail