Pembekalan Sekretaris Jenderal Mengenai Tindak Lanjut Pencegahan Virus Corona

WhatsApp_Image_2020-03-23_at_5.04.11_PM.jpeg

Mataram 23 Maret 2020 - Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, Kepala Divisi Administrasi melakukan video teleconference yang dilaksanakan secara langsung beserta dengan Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Administrasi seluruh Indonesia. Kegiatan dilaksanakan di Ruangan Kepala Divisi Administrasi yang dimulai pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI memberikan arahan langsung melalui video teleconference terkait pencegahan penyebaran convid-19. "Jangan berspekulasi dan anggap remeh covid-19" himbau beliau. Beliau juga menghimbau agar unit utama eselon 1 dan Kantor Wilayah diseluruh Indonesia mengambil langkah-langkah konkrit dan terus berkordinasi dengan dinas kesehatan di daerah.

Terkait hal tersebut diatas Sekretaris Jenderal memperbaharui surat perintah tentang WFH (work from home) tentang penghentian sementara kegiatan perkantoran dalam rangka mencegah penyebaran wabah corona virus desease (covid-19) dilingkungan kementerian hukum dan hak asasi manusia.

 

 

Cetak