Apel Pagi Virtual: Kepala Divisi Administrasi Tegaskan Pegawai Agar Tetap Melaksanakan Kewajiban Selama Bekerja Dari Rumah

0515apel01.JPG

Mataram 15 Mei 2020 - Kepala Divisi Administrasi pada apel Virtual Jumat pagi mengingatkan agar seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat untuk tetap melaksanakan tugas dan kewajibannya selama kegiatan bekerja dari rumah (WFH) ini berlangsung. "Tetap semangat untuk teman-teman dalam melaksanakan tugas nya, dan jangan lupa berdoa serta jaga kesehatan", tambahnya. Hal ini terkait surat edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM terkait perpanjangan bekerja dari rumah (Work From Home).

Selain itu, pada apel virtual yang diikuti seluruh Kepala Divisi serta para jajaran Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi mengharapkan agar para peserta seleksi pejabat eselon V untuk lebih meningkatkan pemahaman terkait Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Ini akan berkaitan erat dengan penilaian WBK/WBBM nantinya, Tidak hanya para calon pejabat eselon V, tapi seluruh pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat juga harus meningkatkan pemahamannya lagi terkait Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

05015_apel_02.JPG0515_apel_03.JPG0515_apel_04.JPG


Cetak   E-mail