Apel Pagi Pegawai dan Halal Bi Halal 1441 H Kemenkumham NTB

apel26mei_04.JPG

Nusa Tenggara Barat, 26 Mei 2020 - Bertempat di ruang kerja/rumah masing-masing, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan apel pagi virtual yang juga dirangkaikan dengan acara Halal Bi Halal 1441H melalui media aplikasi Zoom. Apel pagi virtual ini dilaksanakan secara serentak oleh semua Kantor Wilayah di seluruh Indonesia pada pukul 09.00 WITA. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB yang memimpin apel pagi tersebut, juga diikuti oleh seluruh Kepala Divisi Kantor Wilayah, Para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Kepala UPT, dan seluruh jajaran pada unit kerja masing-masing.

Kepala Kantor Wilayah pada sambutannya pertama-tama mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, dan mohon maaf lahir dan batin. Beliau mengajak seluruh jajarannya untuk berucap syukur karena kita masih diberi kesempatan untuk bisa bersilaturahmi walaupun secara virtual. "Jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan agar diberi jalan keluar dari wabah Covid-19 ini", tambahnya. Selanjutnya, Beliau memberikan apresiasi kepada Kepala divisi Pemasyarakatan dan para Kepala Lapas karena telah berhasil melakukan pembinaan yang semaksimal mungkin selama masa pandemi Covid-19 ini berlangsung. Beliau juga memberikan ucapan kepada Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang mendapat promosi jabatan pindah ke Kantor Wilayah Kalimantan Selatan.

Kepala Divisi Administrasi menambahkan, kedepannya seluruh kegiatan sehari-hari termasuk perkantoran akan dilaksanakan dengan sebutan "New Normal". Hal ini terkait wabah pandemi yang tidak akan hilang dengan waktu singkat, sehingga manusia yang harus menyesuaikan diri dengan keadaan. "Diharapkan untuk semuanya agar tetap berpatokkan pada protokol kesehatan", imbuhnya. Kepala Divisi Administrasi juga membahas mengenai pengumuman uji kompetensi Eselon V. "Siapapun yang ingin sukses benahi diri memiliki kesempatan yang sama untuk ikut serta", tegasnya. Beliau berpesan agar seluruh ASN untuk bekali diri dengan pengetahuan, karena orang-orang yang dibutuhkan oleh organisasi adalah orang yang paham akan kerjaannya, loyal, berintegritas, dan semangat.

 

apel26mei_05.JPGapel26mei_01.JPGapel26mei_03.JPG

apel26mei_11.JPG

apel26mei_09.JPGapel26mei_10.JPGapel26mei_06.JPGapel26mei_07.JPG

Cetak