Penyampaian Hasil Evaluasi dan Rekomendasi Target Kinerja Kanwil Kemenkumham NTB Tahun 2020

WhatsApp_Image_2020-07-02_at_2.47.09_PM.jpeg

Mataram 2 Juli 2020 - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Kepala Kantor Wilayah dan Para Kepala Divisi mengikuti Penyampaian hasil evaluasi dan rekomendasi Target Kinerja, serta penutupan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020 secara virtual.

Penyampaian hasil evaluasi dan rekomendasi target kinerja yang pertama disampaikan kepada Para Kepala Kantor Wilayah, kemudian diikuti dengan rekomendasi untuk Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Divisi Keimigrasian, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Setelah disampaikannya hasil evaluasi dan rekomendasi, selanjutnya dilakukan pembacaan resume hasil evaluasi. Beberapa diantaranya adalah:
1. Meningkatkan pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas teknis di bidang Keimgirasian dan Pemasyarakatan
2. Menyusun strategi yang tepat dalam rangka optimalisasi serapan anggaran di era New Normal
3. Memanfaatkan secara optimal sarana dan prasarana berbasis IT agar tugas-tugas dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
4. Dalam situasi New Normal harus produktif, pelayanan birokrasi optimal dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara konsisten.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan peringkat hasil evaluasi untuk masing-masing Kantor Wilayah, serta ditutup oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

WhatsApp_Image_2020-07-02_at_2.47.10_PM.jpeg

 

 

Cetak