Sebagai Pimpinan Baru, Plt. Kakanwil Tinjau Rutan Praya

20201018 174106 0000

Praya, Lombok Tengah - Plt. Kepala Kantor, Haris Sukamto, sebagai pimpinan baru di Kanwil Kemenkumham NTB hari ini melakukan kunjungan ke Rutan Kelas IIB Praya (18/10). Didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi, kunjungan kali ini untuk meninjau langsung lokasi keberadaan UPT yang ada di Provinsi NTB.

 

Setiba di Rutan Praya, Haris Sukamto, langsug menuju dan meninjau kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). "Tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan, dan selalu jalin hubungan baik dengan petugas", tutur Haris saat berbincang  dengan para WBP.

 

Selain kamar hunian, Plt. Kakawil juga meninjau ruang bimbingan kerja, dan khususnya dapur. Beliau berpesan kepada para petugas dapur untuk selalu memperhatikan kebersihan bahan makanan, "selalu jaga kebersihan dapur dan bahan makanan, karena salah satu sumber penyakit berasal dari dapur" tegas beliau.

 

Diakhir kunjungan, Plt. Kakanwil berpesan kepada seluruh petugas Rutan Praya agar bekerja sesuai dengan SOP, memberikan pelayanan kepada WBP dan keluarga WBP pada saat kunjungan.


Cetak   E-mail