KOORDINASI PENYULUH HUKUM, BANTUAN HUKUM, DAN JDIH DENGAN SEKRETARIAT DPRD KAB. SUMBAWA

WhatsApp_Image_2020-10-21_at_19.23.33.jpeg

Rabu, 21 Oktober 2020 - Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH melakukan koordinasi ke Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sumbawa, ditemui langsung oleh Kepala Bagian Rapat dan Risalah Sahabudin, Kepala Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH Indra Firmansyah, S.H. menyampaikan bahwa kedatangan tim Kanwil kali ini sebagai bentuk tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Sumbawa dengan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM NTB terkait pengintegrasian JDIH.

Indra Firmansyah menegaskan pentingnya keberadaan JDIH tersebut guna menjamin terciptanya pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang terpadu dan terintegrasi di berbagai instansi pemerintah dan institusi lainnya serta menjamin ketersediaan dokumentasi dan informasi hukum yang lengkap dan akurat serta dapat diakses secara cepat dan mudah.
Hal tersebut disambut baik oleh Kabag Rapat dan Risalah dengan memberikan pernyataan jika sarana dan prasarana sudah disiapkan tinggal menunggu pengesahan anggaran sehingga target pengintegrasian dapat terlaksana yaitu Bulan Januari Tahun 2021.

WhatsApp_Image_2020-10-21_at_17.30.28.jpeg

WhatsApp_Image_2020-10-21_at_17.30.26.jpeg

 


Cetak   E-mail