Kondisi Apapun, Haris: "WBBM Harus Kita Kejar dan Pelayanan Publik Kita Tingkatkan"

WhatsApp_Image_2021-01-29_at_09.59.12.jpeg

Mataram, 29 Januari 2021 - Kakanwil Kumham NTB, Haris Sukamto, didampingi oleh Kadiv Adm, Saefur Rochim hari ini melakukan pengarahan secara virtual baik untuk jajaran yang tengah melakukan worfk from home dan jajaran yang tengah bekerja langsung dari kantor.

Kadiv Adm dalam arahannya menyebutkan bahwa pra rekonsiliasi yang diadakan secara virtual berjalan baik dan mengharapkan persiapan untuk rekon nasional yang nantinya diadakan secara virtual supaya berjalan dengan baik.

Kakanwil kemudian memberikan arahan untuk tahun 2021. Beliau juga mengatakan hari senin, 2 Februari 2021 akan dilakukan pelantikan pejabat keimigrasian dan hari selasa, 3 Februari 2021 akan dilakukan kegiatan perjanjian kinerja dan pencanangan zona integritas. Perjanjian kinerja penting dilakukan supaya ada target yang jelas dan mengikuti arah kebijakan yg dilakukan menuju tujuan organisasi. Komitmen dalam pembangunan zona integritas supaya para jajaran tetap semangat untuk mendapat predikat WBBM di tahun 2021 sesuai arahan Inspektur Wilayah II. Beliau juga mengatakan untuk meningkatkan layanan publik yang sudah ada.

Untuk para jajaran kanwil yang sedang work from home, haris memberi arahan untuk tetap bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi. Ia juga mengingatkan untuk mengisi jurnal harian sebagai tanda bukti bahwa telah menyelesaikan pekerjaan.

Terakhir, haris mengatakan pelayanan publik dan inovasi harus ditingkatkan serta pembenahan sarana dan prasarana untuk menuju WBBM.

WhatsApp_Image_2021-01-29_at_09.59.26.jpeg

 

WhatsApp_Image_2021-01-29_at_09.55.03.jpeg


Cetak   E-mail