Perjanjian Kinerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Harapkan Terobosan Baru dari Kepala Satker

WhatsApp_Image_2021-02-02_at_2.03.46_PM.png

Mataram, 2 Februari 2021 - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Marselina Budiningsih mengikuti acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Tahun 2021 bersama seluruh Kepala Satuan Kerja (Satker) di NTB. Acara yang disiarkan secara virtual melalui zoom meeting ini juga diikuti oleh Kepala Bidang dan Kepala Sub Bidang Divisi Pemasyarakatan.

Reynhard Silitonga, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, menyampaikan perjanjian kinerja bertujuan untuk memberikan pedoman pelaksanaan program atau kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Perjanjian kinerja ini juga menjadi tolak ukur pencapaian dan evaluasi kinerja.

Dalam sambutannya, Reynhard Silitonga mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menjadi tantangan kinerja dalam TA 2021. Beliau berpesan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani tugas kedinasan dan menerapkan penggunaan teknologi digital. Lebih lanjut, beliau berharap adanya terobosan-terobosan baru dari Kepala Satker dalam memberikan layanan pemasyarakatan yang berdasarkan nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif).

Cetak