Rapat Koordinasi Tim Perancang Perundang-undangan, Haris Berpesan untuk Perkuat Kerja Tim

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_8.56.20_AM.png

Mataram, 5 Februari 2021 - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB menghadiri rapat koordinasi bersama Perancang Peraturan Perundang-undangan Kanwil Kemenkumham NTB. Turut hadir dalam rapat ini, Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.

Dalam rapat ini, Haris Sukamto selaku Kepala Kantor menyampaikan bahwa Kantor Wilayah memiliki salah satu peran yang vital dalam pengharmonisasian peraturan perundang-undangan mulai dari perencanaan, penyusunan, pembahasan hingga penetapan. Perlu juga melakukan evaluasi untuk mengetahui efektivitas berlakunya hukum saat ini. Lebih lanjut, Haris menyampaikan perancangan perundang-undangan adalah kegiatan yang sangat penting dan vital agar produk hukum yang diusulkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Haris berpesan dalam melaksanakan tugas dan fungsi agar memperkuat kerja sama dalam tim dan harus menyamakan komitmen bersama. Beliau juga berharap agar tim perancang perundang-undangan yang sudah baik ini kedepannya menjadi lebih baik dan semakin semangat dalam memberikan konsultasi dan harmonisasi peraturan perundang-undangan.

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_8.56.21_AM.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-05_at_8.56.20_AM1.jpeg


Cetak   E-mail