Apel Pagi Virtual, Kakanwil: Tingkatkan Pelayanan untuk WBBM

Salinan_dari_KANTOR_WILAYAH_KEMETERIAN_HUKUM_DAN_HAM_NUSA_TENGGARA_BARAT20.png

Mataram, 8 Februari 2021 - Apel pagi secara virtual kembali dilakukan untuk para jajaran Kemenkumham Kanwil NTB yang bekerja dari rumah. Pengarahan apel virtual pagi ini dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto, didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Lalu Wasil dan Kasubbag Humas, RB dan TI, Gusti Ngurah Suryana. Dalam apel hari ini, Haris memberikan beberapa catatan evaluasi.

Evaluasi yang diberikan kepada jajaran yang bekerja dari rumah adalah terkait dengan peningkatan kedislipinan jajaran untuk selalu melakukan laporan harian seperti mengisi jurnal dan membuat laporan kegiatan serta terkait dengan izin seperti izin cuti atau izin sakit. Beliau juga menyampaikan informasi dari Irjen yaitu untuk selalu membuat laporan kegiatan yang menggunakan anggaran dan berhati-hati dalam pengelolaan anggaran.

Haris juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja secara team work karena setelah penandatanganan deklarasi, tugas yang diemban akan semakin berat untuk menuju WBBM. Koordinasi,konsultasi dan laporan kepada pimpinan itu penting karena seluruh jajaran melaksanakan tugas dan fungsi untuk kepentingan organisasi bukan untuk kepentingan pribadi. Haris juga mengatakan untuk meningkatkan pelayanan dan selalu berikan yang terbaik guna mendapatkan predikat WBBM di tahun 2021.

WhatsApp_Image_2021-02-08_at_07.51.362.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-08_at_08.23.05.jpeg

 


Cetak   E-mail