Kadivpas Kunjungi BNNP NTB, Kepala BNNP Harap Instansi Bisa Bersinergi Berantas Narkoba

Salinan_dari_KANTOR_WILAYAH_KEMETERIAN_HUKUM_DAN_HAM_NUSA_TENGGARA_BARAT21.png

Mataram, 8 Februari 2021 - Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih didampingi oleh Kabid Pembinaan Bimbingan dan TI, Lalu Jumaidi dan Kabid Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan, Amam Saifulhaq berkunjung ke BNN Provinsi NTB untuk melakukan koordinasi dan silaturahmi. Dalam kesempatan kali ini. Kepala BNNP NTB, Gede Sugianyar, mengajak Kadivpas dan tim untuk berkeliling kantor dan mengunjungi blok tahanan BNNP.

Gede menjelaskan beberapa kegiatan yaitu BNNP berupaya memperkenalkan program Desa Bersinar (Desa Bersih dari Narkoba), mengajak lapas dalam hal ini Lapas Mataram yang telah dicanangkan sebagai lapas bersinar, untuk berperan aktif. Selain itu, ia mengatakan akan meningkatkan sinergi dalam memberantas narkoba dengan instansi lain serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk ikut gerakan peduli anti narkoba dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk sadar rehab. Ia juga menjelaskan bahwa tahanan diberikan hiburan berupa TV bimbingan rohani 2 kali sebulan dan bimbingan jasmani.

Dalam kunjungan ini diharapkan juga untuk kedepannya dapat menciptakan komitmen bersama untuk memberantas narkoba serta koordinasi terkait rencana pembangunan Lapas narkotika di Lias. Kadivpas juga berkesempatan untuk melakukan live streaming di akun youtube BNNP NTB.

WhatsApp_Image_2021-02-08_at_12.25.57.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-08_at_12.26.33.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-08_at_12.26.42.jpeg


Cetak   E-mail