"Kita Semua Bertanggung Jawab Ciptakan Zona Integritas”, pesan Haris pada Deklarasi Pembangunan ZI di KPKNL Mataram

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_11.18.13_1.png

Mataram, 9 Februari 2021 – Haris Sukamto, Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Nusa Tenggara Barat hari menghadiri kegiatan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wbk / Wbbm Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Mataram sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut. Meskipun hadir secara virtual, Haris menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada KPKNL Mataram karena diberi kesempatan untuk dapat ikut menyaksikan momen yang sangat penting ini. “kolaborasi seperti ini sangat penting untuk terus dilakukan antar instansi pemerintahan yang satu dengan yang lainnya untuk mendukung program-program pemerintahan demi mewujudkan Indonesia yang semakin maju” tutur Haris.

“Jadikan momentum ini sebagai pemacu kita bersama untuk lebih semangat dan lebih solid. Semangat ini harus dibarengi juga dengan langkah-langkah strategis dalam bentuk kebijakan yang tepat dan inovatif dalam pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi guna memenuhi seluruh indikator yang ditetapkan dalam penilaian WBK / WBBM”, tegas Haris dalam sambutannya.

Mengakhiri sambutannya, Haris mengutip sebuah kalimat untuk memotivasi seluruh peserta, yaitu no one can whistle a symphony. It takes a whole orchestra to play it”. Seluruh tujuan organisasi tidak dapat terwujud dengan baik tanpa adanya kerja sama yang baik dari semua lini. Mari seluruh teamwork untuk menyatukan pandangan, menyatukan tujuan, satukan semangat, pemikiran, kinerja dengan tujuan kita untuk terwujudnya wbk wbbm.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kepala Kantor Wilayah DJKN Bali Nusra, dan Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan NTB. Syarwan, Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan NTB, pada kesempatan itu turut mengucapkan selamat kepada KPKNL dalam mewujudkan zona integritas menuju wilayah WBK/WBBM.

Sementara itu, Hendra (Kepala KPKNL Mataram) dalam sambutannya secara resmi pada hari ini telah mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wbk / Wbbm Pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Mataram. Hendra menyampaikan permohonan dukungan kepada seluruh perserta kegiatan serta mengharapkan untuk memberikan koreksi terkait pelayanan yang ada di KPKNL Mataram.

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_11.19.19.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_11.18.13_3.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_11.18.13_4.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_11.18.13_2.jpeg

 

Cetak