Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi Tahun 2021

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_13.43.401.png

Mataram, 9 Februari 2021 - Bertempat di Ruang Rapat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat, Kepala Divisi Keimigrasian beserta jajarannya mengikuti secara virtual Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di pusat dan disiarkan secara langsung dan diikuti secara virtual oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Kantor Imigrasi, serta Kepala Rumah Detensi Imigrasi di seluruh Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Inspektur Jenderal, Staf Ahli, Perwakilan KPK, Ombudsman, serta KemenPAN-RB. Setelah dilaksanakan pembacaan Janji Kinerja oleh Dirjen Imigrasi, dilaksanakan juga penandatanganan Janji Kinerja, Pakta Integritas, Piagam Pencanangan ZI, serta komitmen bersama. Seluruh kegiatan dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, untuk menghindari dan mengurangi mata rantai penularan Covid-19.

WhatsApp_Image_2021-02-09_at_13.43.41.jpeg

4.jpg


Cetak   E-mail