Apel Pagi, Kepala Kantor Wilayah Tegaskan untuk Meningkatkan Kepedulian

WhatsApp_Image_2021-02-15_at_7.39.35_AM.jpeg

Mataram, 15 Februari 2021 - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB melaksanakan apel pagi rutin. Kepala Kantor, Haris Sukamto sebagai pembina apel memberikan arahan penguatan tugas dan fungsi kepada setiap divisi di kantor wilayah.

Dalam arahannya, Haris mengingatkan Divisi Administrasi untuk segera menyusun rencana strategis (renstra) kantor wilayah dan melaksanakan renstra tersebut secepatnya. Beliau juga mengajak Divisi Pemasyarakatan untuk ikut turun ke satuan kerja dan menghimbau Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan divisi lain agar semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi. Kepada Divisi Imigrasi, beliau berpesan agar siaga dalam mengawasi pintu masuk orang asing ke wilayah Nusa Tenggara Barat.

Terakhir beliau menegaskan agar selalu meningkatkan kepedulian terhadap sesama, misalnya terkait kedisiplinan pegawai terhadap kehadiran, dan juga terhadap tugas dan fungsi yang dimiliki masing-masing pegawai. Tak lupa, beliau mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah rantai penularan Covid-19.


Cetak   E-mail