Deklarasi Janji Kinerja di Praya, Kakanwil: Laksanakan Janji Sesuai 4 Pilar Kebangsaan

Salinan_dari_KANTOR_WILAYAH_KEMETERIAN_HUKUM_DAN_HAM_NUSA_TENGGARA_BARAT33.png

Lombok Tengah, 15 Februari 2021 - Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM) Rutan Kelas IIB Praya, LPKA Lombok Tengah dan Lapas Terbuka Lombok Tengah diikrarkan secara resmi di Rutan Kelas IIB Praya. Tidak hanya deklarasi janji kinerja dan pencanangan zona integritas, hari ini Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto, juga mengukuhkan Satops Patnal.

Hadir dalam deklarasi janji kinerja hari ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Kepala BNNP NTB, Kadiv Adm Kemenkumham NTB, Ketua Pengadilan Negeri Lombok Tengah, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah, Komandan Kodim 1620 Lombok Tengah dan para Kepala Unit Satuan Kerja Se-Lombok Tengah.

Dalam deklarasi janji kinerja hari ini, perwakilan Kejari Lombok Tengah, sebagai rekan dan stakeholder eksternal menyatakan apresiasinya terhadap Rutan Kelas IIB Praya, LPKA Lombok Tengah dan Lapas Terbuka Lombok Tengah karena sudah menjalin komunikasi dengan baik dalam mendukung proses hukum. Beliau juga menyatakan keyakinannya bahwa satker tersebut bisa meraih predikat WBK di tahun 2021.

Kepala BNNP NTB juga mengapresiasi Kakanwil dan jajaran yang begitu bersemangat dalam memberantas narkoba dan mendukung program Lapas Bersinar (Bersih dari Narkoba). Beliau mengatakan perubahan yang positif benar benar dirasakan di Rutan dan Lapas dengan pencanangan zona integritas ini. Ia menyatakan secara seratus persen mendukung Kakanwil dalam memberantas narkoba dimulai dari wilayah lapas dan rutan bebas dari alat komunikasi seperti ponsel.

Kakanwil mengatakan kepada jajarannya yang menghadiri deklarasi hari ini untuk tidak hanya mengucapkan saja janji kinerja tetapi juga diimplementasikan. Pelaksanaan janji kinerja harus sesuai dengan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika. Beliau juga mengatakan bahwa seluruh jajaran harus memiliki komitmen tinggi dan menjadi role model satu sama lain untuk melaksanakan janji kinerja secara sungguh-sungguh.

WhatsApp_Image_2021-02-15_at_13.12.26.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-15_at_13.12.251.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-15_at_13.12.28.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-15_at_13.12.281.jpeg


Cetak   E-mail