Kemenkumham NTB Jalin Koordinasi Dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Polres Sumbawa

yankomas.jpeg

Sumbawa, 18 Februari 2021 - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Harniati bersama Kepala Bidang HAM, Puan Rusmayadi dan Kasubid Pemajuan HAM, Supardan dan staf melaksanakan kegiatan koordinasi terkait pelayanan komunikasi masyarakat (YANKOMAS) dengan Polres Sumbawa dan pelaporan Aksi HAM dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Koordinasi dengan Polres Sumbawa disambut hangat oleh Bapak Harirus Taman, SH., Kepala Urusan Bin Op yang menjadi penyampai komunikasi terkait pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB.

Selanjutnya Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Harniati, Kepala Bidang HAM, Puan Rusmayadi melakukan koordinasi ke Kabupaten Sumbawa terkait pelaporan aksi HAM dan Kabupaten Kota Peduli HAM yang disertai dengan penyerahan Draf Nota Kesepahaman dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa yang diterima oleh Wakil Bupati, Drs. H. Mahmud Abdullah.

Kemudian, Kepala Bidang HAM, Puan Rusmayadi melanjutkan koordinasi dengan Kepala Bagian Perundangan, Bapak Lukman Bayuwarsah, SH. terkait pelaporan Aksi HAM, Kab/Kota Peduli HAM.

WhatsApp_Image_2021-02-18_at_20.54.53.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-18_at_20.54.58.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-18_at_20.54.38.jpeg


Cetak   E-mail