Jaga Solidaritas, Dharma Wanita Kemenkumham NTB Adakan Pertemuan Rutin

WhatsApp_Image_2021-02-19_at_10.26.34_AM1.png

Sumbawa, 19 Februari 2021 - Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB mengadakan pertemuan rutin bertempat di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB, Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB, Ibu Kepala Divisi Keimigrasian, dan DWP dari Lapas Sumbawa, Kantor Imigrasi Sumbawa, Bapas Sumbawa dan Rupbasan Sumbawa.

Dalam arahannya, Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB berharap anggota Dharma Wanita bisa turut aktif mengadakan program-program sederhana namun bermanfaat pada peringatan hari tertentu. Ibu Kadivim menambahkan dalam arahannya untuk selalu menjaga komunikasi dan tukar menukar informasi agar dapat mendukung lancarnya program kegiatan. Komunikasi ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan teknologi seperti grup WhatsApp.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB menyampaikan Dharma Wanita harus bisa sebagai penyeimbang dan mendukung kerja dan tugas suami dalam menyukseskan kinerja instansi masing-masing. Beliau berpesan agar selalu menjaga kekompakan dan solidaritas antar anggota dan meningkatkan kreativitas dan inovasi dengan mengadakan kegiatan yang sederhana namun bermanfaat. Tidak lupa beliau mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan perwakilan DWP UPT yang hadir dalam pertemuan rutin dibatasi maksimal tiga orang agar sesuai dengan protokol kesehatan.

WhatsApp_Image_2021-02-19_at_10.26.34_AM.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-19_at_10.26.34_AM2.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-19_at_10.26.33_AM.jpeg

 


Cetak   E-mail