Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman di Bima Bahas Pertemuan Rutin dan Kontribusi Positif untuk Kemenkumham NTB

WhatsApp_Image_2021-02-20_at_8.36.21_PM.png

Bima, 20 Februari 2021 - Dharma Wanita Persatuan Pengayoman mengadakan pertemuan dalam angka silaturahmi dan ramah tamah sekaligus perkenalan di Dermaga Pantai Kolo, Bima. Turut hadir bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman dan Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB, yaitu Istri dari Wakil Walikota Bima dan anggota lain dari Rutan dan Imigrasi Bima.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman mengatakan kepada anggota untuk selalu menjaga silaturahmi dan mengadakan pertemua rutin yang terjadwal. Ia mengatakan untuk bisa memanfaatkan grup di aplikasi WhatsApp secara maksimal sebagai wadah untuk saling berbagi pengalaman dan menampung saran serta aspirasi anggota. Ada pula program Dompet Peduli yang merupakan kegiatan amal, untuk siapapun yang berkenan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi.

Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman dalam kesempatan kali ini menyampaikan kegiatan dari Dharma Wanita Persatuan Pengayoman untuk diinfokan agar bisa berkoordinasi dengan kegiatan pengayoman di Mataram. Anggota Dharma Wanita Persatuan Pengayoman, Istri dari Kadiv Imigrasi, berharap pertemuan dan silaturahmi akan berjalan lebih baik ke depannya sehingga anggota dapat mengenal satu sama lain. Diharapkan pula Dharma Wanita Persatuan Pengayoman agar selalu dapat berkontribusi positif dalam bekerja di Kementerian Hukum dan HAM NTB.

Cetak