Video Conference Hasil Monitoring dan Evaluasi Kemenkumham Kanwil NTB Terkait Seluruh Satker di Pulau Sumbawa

Salinan_dari_KANTOR_WILAYAH_KEMETERIAN_HUKUM_DAN_HAM_NUSA_TENGGARA_BARAT58.png

Mataram, 26 Februari 2021 - Video Conference hasil Monitoring dan Evaluasi dilakukan oleh Tim Kanwil Kemenkumham NTB dan diikuti oleh seluruh Kepala Satuan Kerja di Pulau Sumbawa beserta jajaran. Dalam evaluasi hari ini, dipaparkan hasil temuan tim di lapangan serta hal-hal yang perlu ditindaklanjuti dari hasil temuan tesebut.

Dalam kegiatan ini, Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim, memaparkan secara rinci apa saja hasil temuan monitoring dan evaluasi dari seluruh satker di Pulau Sumbawa dengan bertatap muka secara personal dengan Kepala masing-masing satker dan pejabat administrasi yang mengikuti kegiatan ini. Diantaranya kendala yang ditemukan terkait dengan kepegawaian, Kehumasan update publikasi berita, Keuangan, Program anggaran dan mengenai laporan pertanggungjawaban kegiatan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, menekankan kepada jajaran di seluruh satker di Pulau Sumbawa terkait pertanggungjawaban kegiatan yang mengeluarkan anggaran di satker dan meminta kepada seluruh Kepala Satker untuk memonitor langsung agar tidak ada kesalahan lagi dalam membuat laporan. Beliau juga mengingatkan tentang tarja di triwulan pertama kepada seluruh satker untuk dirincikan, diselesaikan seluruh kegiatan yang ada di triwulan pertama, lalu mengirimkan laporan kegiatan satker ke kanwil.

Beliau juga mengatakan bahwa seluruh teamwork Kemenkumham NTB harus mempelajari, memahami dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan arahan dan kebijakkan yang dikeluarkan pimpinan. Ia mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk membangun komitmen bersama agar memberikan yang terbaik bagi organisasi dan menyatukan semangat untuk meraih predikat WBK/WBBM di seluruh satker.

WhatsApp_Image_2021-02-26_at_14.58.43.jpeg

WhatsApp_Image_2021-02-26_at_14.58.44.jpeg

Cetak