Kakanwil Apresiasi Penghargaan Kanwil Terbaik Kedua dalam Pengisian Aplikasi SMART untuk Kemenkumham NTB

yankumham.png

Mataram, 1 Maret 2021 -  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, mengapresiasi penghargaan predikat Kantor Wilayah Terbaik Kedua dalam Penilaian/Pengisian Aplikasi SMART untuk program Pembinaan Hukum Nasional di Wilayah tahun 2020 yang diraih oleh Kanwil NTB dalam kegiatan pemberian penghargaan Kantor Wilayah dan Pemberi Bantuan Hukum terbaik dalam Penyelenggaraan Bantuan Hukum. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kadiv Yankumham, Harniati, pada 25 Februari 2021 lalu dari wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej.

Haris mengapresiasi penghargaan tersebut dan berterima kasih kepada jajaran, khususnya dari divisi Yankumham serta memberi semangat kepada seluruh teamwork Kanwil NTB untuk meraih prestasi yang lebih banyak lagi di tahun 2021 dengan mengimplemetasikan Corporate University secara maksimal serta meminta seluruh jajaran untuk menyamakan semangat untuk meraih WBBM.

"Tidak ada penghargaan yang tidak bisa diraih. Kita harus punya semangat dan niat yang sama serta ketulusan yang sama dalam bekerja. Kalau sudah seperti itu, bukan tidak mungkin WBBM bisa diraih di tahun ini. Semoga tahun ini seluruh ide dan gagasan dari teamwork Kanwil NTB bisa terwujud," kata Haris.

WhatsApp_Image_2021-03-01_at_08.35.53.jpeg

WhatsApp_Image_2021-03-01_at_08.35.531.jpeg

Cetak