Sekretaris Inspektorat Jenderal Beri Penguatan Sebagai Pembina Apel Pagi di Kanwil NTB

Salinan_dari_KANTOR_WILAYAH_KEMETERIAN_HUKUM_DAN_HAM_NUSA_TENGGARA_BARAT60.png

Mataram, 3 Maret 2021 - Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham, Tholib, berkesempatan menjadi pembina di apel pagi yang diadakan di Kemenkumham Kanwil NTB. Sebagai pembina apel, Tholib memberikan penguatan kepada jajaran Kanwil Kemenkumhan NTB. Kedatangan Tholib ke NTB juga dalam rangka dukungan untuk kanwil dan unit satuan kerja melaksanakan target kinerja di tahun 2021.

Tholib memberikan apresiasi atas pencanangan zona integritas dan penandatanganan janji kinerja yang telah selesai dilakukan di Kanwil dan seluruh unit satuan kerja di NTB. Beliau mengatakan bahwa janji kinerja yang telah disepakati tersebut harus dilaksanakan dengan harapan nantinya seluruh target kinerja dapat dilaksanakan. Kedatangannya kali ini juga untuk penguatan Unit Pengendalian Pungli (UPP), Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP). Tidak lupa ia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk menjaga kedisiplinan dalam rangka membangun Reformasi Birokrasi (RB).

"Tugas Inspektorat Jenderal di sini untuk memastikan semua berjalan dengan baik. Apalagi kanwil NTB sudah memiliki predikat WBK, berarti sudah bebas dari penyimpangan. Predikat ini harus dipertahankan dan kami akan pantau itu atas perintah dari MenpanRB. Yang terpenting juga, tata nilai PASTI harus dilaksanakan, bukan cuma diucapkan saja," pesan Tholib.

WhatsApp_Image_2021-03-03_at_07.29.21.jpeg

WhatsApp_Image_2021-03-03_at_07.32.36.jpeg

WhatsApp_Image_2021-03-03_at_07.31.12.jpeg

WhatsApp_Image_2021-03-03_at_07.32.24.jpeg


Cetak   E-mail