Penyematan Pin Siap WBBM, Satukan Komitmen dan Semangat Kumham NTB

PIN-WBBM1.png

Mataram, 21 April 2021 - Buktikan komitmen dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Haris Sukamto, menyematkan Pin Siap WBBM kepada Para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang nantinya juga akan disematkan kepada seluruh jajaran di Kanwil NTB. Penyematan Pin Siap WBBM ini dilakukan saat apel pagi berlangsung.

Pin yang bertuliskan PASTI JUARE, SIAP WBBM ini menandakan para jajaran dalam menyatukan komitmen dan semangat untuk meraih predikat WBBM di tahun 2021, maka dari itu Haris mengajak seluruh teamwork Kanwil NTB untuk mengabdikan diri dalam mencapai cita-cita bersama.

Haris juga mengingatkan jajaran terutama untuk para koordinator pokja yang akan menghadapi evaluasi penilaian keabsahan terhadap LKE dari 6 pokja untuk mempersiapkan diri karena evaluasi akan dimulai dari hari ini. Beliau berpesan kepada koordinator pokja untuk menjawab seluruh pertanyaan dari tim TPI dengan tegas, lugas dan penuh keyakinan.

 

PIN-WBBM3.pngPIN-WBBM4.png

PIN-WBBM2.png


Cetak   E-mail